Cara Menghilangkan Jerawat

kata kunci: cara menghilangkan jerawat,menghilangkan jerawat,cara menghilangkan jerawat secara alami,cara menghilangkan bekas jerawat,obat untuk menghilangkan jerawat,jeruk nipis untuk jerawat.
Hasil gambar untuk jerawat
      Hai guysss,hari ini saya akan membagikan informasi tentang cara menghilangkan jerawat.Banyak orang bilang bahwa masa remaja adalah masa yang paling indah.Ya, tapi pada masa remaja kita mengalami yang namanya "jerawat".Jerawat tentu sudah tidak asing lagi bagi kita bukan?.Jerawat adalah keadaan dimana pori - pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan nanah yang akan meradang.Jerawat ini ternyata berasal dari benda yang ada di sekitar kita seperti : Kosmetik,obat-obata,dan hp.Tak hanya itu ! jerawat juga bisa berasal dari bakteri dan stress.Nah langsung saja saya kasih tau cara menghilangkan jerawat: baca juga bahaya rokok 

Tomat
tomat ini bisa menghilangkan jerawat dengan cara memotong tomat menjadi beberapa bagian lalu letakan ke wajah yang ada jerawat.Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. kalau untuk jerawat yang sudah meradang caranya sama, hanya saja tomat tidak dipotong tetapi di blender.
Jeruk Nipis
Kalau tidak ada tomat tenang saja masih adda alternaaativ lain.Jeruk nipis jeruk nipis dapat dipakai untuk menghilangkan jerawat dengan cara:
  • siapkan 1 sendok teh air jeruk nipis kemudian campurkan dengan 1 sendok teh madu
  • oleskan pada bagian jerawat
  • tunggu sampai kering
  • kemudian bilans dengan air
Mentimun
Mentimun dipakai dengan cara memotong mentimun menjadi beberapa bagian kemudian letakan mentimun ke bagian wajah yang berjerawat.

Putih Telur 
Putih telur ternyata mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan salah satunya untuk mengobati cerawat.Putih telur dapat digunakan dengan cara :
  • Ambil sebutir telur , kemudian pisahkan dengan kunig telur
  • Oleskan Putih telur di wajag 
  • tunggu sampai kering
  • setelah itu bilas dengans air.
Ingin dapat duit? klik disini
kata kunci: cara menghilangkan jerawat,menghilangkan jerawat,cara menghilangkan jerawat secara alami,cara menghilangkan bekas jerawat,obat untuk menghilangkan jerawat,jeruk nipis untuk jerawat.

Related

Kesehatan 3409374317180798353

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Semoga Membantu

item