CARA MENGGANTI BACKGROUND START MENU DI WINDOWS 8

Pada postingan ini saya akan membahas tentang "CARA MENGGANTI BACKGROUND START MENU DI WINDOWS 8" tetapi ada baiknya jika kita membahas tentang windows 8 terlebih dahulu.Windows 8 adalah versi terbaru dari sistem operasi windows yang di buat oleh microsoft windows.Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM dan juga Mkroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD.Versi ini sudah ada sejak tahun 2012.Karena ini versi terbaru, saya yakin masih banyak yang belum mengetahui secara detail termasuk saya.Nah untuk menambah pengetahuan anda saya kasih tau cara mengganti bacground start menu:



  1. Arahkan pointer ke sebelah kanan atas
  2. Setelah diarahkan maka akan muncul sidebar klik logo windows 8
  3. Setelah masuk ke start menu klik akun anda ( biasanya terletak di sebelah kanan atas )
  4. Maka akan muncul pilihan change account picture,lock, dan sign out.Sub menu account picture untuk menganti tampilan start menu,lock screen dan account picture.Lock digunakan untuk mengunci komputer.dan sign out untuk keluar dari akun.Pilih Change account picture.
  5. Setelah itu muncul Tab Lock screen,Start screen,dan account picture. Tab lock screen digunakan untuk mengganti tampilan di saat komputer terkunci.Start screen digunakan untuk mengganti tampilan start menu.dan account picture untuk mengganti gambar akun.Klik tab Start screen.
  6. Kemudian pilih motif dan tema yang diinginkan.
  7. setelah selesai tekan logo windows di keyboard.
kalau masih kurang paham lihat tutorial vidio berikut:














Related

Teknologi 4416270113973797731

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Semoga Membantu

item